Film Laskar Pelangi

Filed Under (Catatan, Film & Music) by Nurdiansyah on Sunday, 19 October 2008

Tagged Under : , , , , , ,

Jum’at malam, 17 Oktober 2008 kemarin baru sempat nonton film Laskar Pelangi ini bersama nyokap dan rekan-rekan Kuwait di Planet Hollywood, tidak punya rencana apalagi niat, tapi sepulang dari kantor dan belum sempat masuk rumah tiba-tiba ditelpon nyokap meminta saya untuk menyusul ke Kartika Chandra untuk bergabung dengan sekitar 15 orang lainnya yang telah kumpul lebih dulu.

Film ini bercerita tentang masyarakat miskin dengan kisah perjuangan hidup yang mengharukan untuk menggapai mimpi mereka, serta keindahan persahabatan yang menyelamatkan hidup manusia, dengan latar belakang sebuah pulau Belitong

nan indah yang pernah menjadi salah satu pulau terkaya di Indonesia, tepatnya di lepas pantai timur Sumatra.

Film yang sangat bagus, sangat sarat dengan pesan-pesan moral dan agama serta yang terpenting telah memotivasi kita untuk lebih giat dan lebih semangat lagi untuk menuntut ilmu.

Laskar Pelangi The Movie – Official Trailer

Nidji – Laskar Pelangi (SUPER HQ Audio/Video)

Nidji – Laskar Pelangi (Lyric) :

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Telah hilang
Tanpa lelah sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Raih bintang di jiwa

Reff :
Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
BersYukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia

Selamanya…

Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau ini kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
Jutaan mimpi di bumi

I Support Busby SEO test
“recently, in this SEOsphere currently running a SEO World CUP 2008 supported by Busby Web Solution, “Where yours SEO skill is testing”. For this purpose i support Busby SEO Test page from ardhindie, Hope this guy can beat another contestant to get high position in SERP Google for keyword Busby SEO Test

baca berita di lintas berita

Comments:

  1. Wah, luar biasa film ini. Menghangatkan blogosphere. 🙂
    Salam kenal mas.

    Yaser’s last blog post.. Laskar Pelangi

  2. blogosphere? hahahaaa.. istilah baru denger niyh.. 😀
    salam kenal juga Mas Yaser

  3. wah saya mah kuper sangat..
    hehe..

    mpe sekarang lom liat itu pelem.

  4. wah bener2 mantap dhe ni film.. sarat akan pendidkan.. g seerti film laen.. salam kenal ya mas

    iwan’s last blog post.. FreeBSD trik

  5. @Robee:
    Makanya nonton buruan om, lebih asyik dan mumpung masih ditayangkan di bioskop2 😀

    @Iwan:
    Salam kenal juga mas 🙂

  6. waaahhh…
    udah lama gak update pilem nih…
    cuma ngandelin tipi doang..
    maklum, istri ku bukan pecinta filem.. *cuma pecinta suami nya, heheheh..*

    salah satu pilem yang pengen di tonton sih..
    yah kapan2 deh..
    😀

    oRiDo™´s last blog post.. [DOA] adab teRhadap teman

  7. masih tayang ya laskar plangi di bioskop…

    sandi´s last blog post.. Inovasi Laptop yang semakin menggila

  8. wah bagus ya filmnya…
    mau donk nonton juga. maklum nih dah lama gak nonton bioskop

    syukrie´s last blog post.. Sinopsis Buku 101 Tip & Trik hacking

  9. ini salah satu pilem indonesia yang saya tonton sampe 2x di bioskop. besok minggu rencananya mo nonton lagi sekalian nemenin kakak 😀

    easy´s last blog post.. Ternyata Benar Dia Teman Saya

  10. @oRido:
    Duh nampaknya keluarga mas oRido harmonis sekali niyh, isteri pecinta suami hehehee.. tentunya setelah mencintai Sang Pencipta yaah.. 🙂

    @Sandi:
    Masih boss, barusan cek 21cineplex.com, untuk di Jakarta masih puluhan bioskop yang memutar film ini, bisa jadi penayangan terlama niyh.

    @Syukrie:
    Nyoi mas, nonton dunks sekali-sekali.. jangan kebanyakan melototin laptop mulu wekekee.. 😀

    @Easy:
    Walaah mau bikin rekor MURI yah hahaa.. :mrgreen:

  11. LP.. pelem yang bagus… mudah2an ntr muncul pelem yang ginian.. gak love2 mulu ato yg serem2 mulu… he..he..

  12. filmnya emang ok pak nur

    mata saya sampe berkaca2 nontonnya 😛

  13. wadoh, blon noton tuh, bung.ntar aja nunggu di persewaan 😀

  14. dimana mana mang lagi demam laskar pelangi.

    nice posting

    budi tarihoran´s last blog post.. Paypal berbahasa indonesia

  15. bagus ya filmx…
    q aja sampe beberapa kali nonton…
    .-= Ahmad´s last blog… VidShot Capturer 1.0 =-.

  16. @ Masenchipz: Yup, skrg sudah ada sekuelnya

    @ Andre: Gak sampe nangis kan pak? hehee…

    @ Toim: Jiaah… film bagus kudu wajib ditonton langsung mas… Rasanya kurang seru kalo ketinggalan cerita…

    @ Budi Tarihoran: Yup…

    @ Ahmad: Hehee.. sampe segitunya mas..

  17. Kalau bicara soal band nidji, buat saya biasa-biasa saja… Yang luar biasa, Wah enak ya ariel nidji bisa kawin sama Dea (kan cakep banget tuh…).
    Comment From : http://BudiNurdiansyah.blogspot.com


    .-= Budi Nurdiansyah´s last blog… Menjadi Pemikir Atau penghafal =-.

  18. Hi, thank you for writing on this subject. I have been looking for something like this and your blog helps me a lot to understand the topic better. Waiting for your next post.

  19. I’ve just subscribed to your RSS feed. I love your content.

  20. I am really thankful to this topic because it really gives useful information -‘:

  21. I’ve never learned so much from any other blog before. Enjoyed reading this today.

Leave a Reply

CommentLuv badge