Penerimaan CPNS LIPI Tahun 2009

Filed Under (Job Info - Lowongan Kerja) by Nurdiansyah on Thursday, 03 September 2009

Tagged Under : , , , ,

Logo LIPI

Logo LIPI

LIPI (Lembaga Ilmu pengetahuan Indonesia) mengundang para tenaga muda potensial Indonesia untuk menjadi Peneliti, Teknisi atau Administrasi di berbagai bidang dan disiplin ilmu.  SIPC LIPI – Sistem Informasi Penerimaan CPNS LIPI merupakan satu-satunya pusat informasi dan layanan resmi terkait dengan seluruh proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil – CPNS di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, jadi tulisan di sini hanya sekedar berusaha membantu menyebarkan informasi bagi anda atau masyarakat yang mebutuhkan.

LIPI adalah lembaga ilmu pengetahuan milik negara yang mendapatkan otoritas tertinggi untuk melakukan kajian dan penelitian ilmiah di Indonesia. Untuk itu LIPI menanungi 47 satuan kerja dengan kompetensi kajian ilmiah atau sebagai pendukung kegiatan ilmiah yang spesifik untuk masing-masing satuan kerja.

Proses penerimaan lamaran CPNS LIPI hanya dilakukan secara online, dengan sistem tersebut diharapkan proses penerimaan CPNS LIPI ini bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah dan terbuka, baik bagi Calon Pelamar, Panitia Penerimaan CPNS LIPI maupun Masyarakat.

Pembukaan registrasi lamaran direncanakan akan dilakukan pada tanggal 3 September 2009, namun hingga detik saya publish tulisan ini, aplikasi registrasi lamaran online masih belum juga bisa diakses.  Diharapkan bagi para pelamar untuk selalu terus mengikuti informasi terbaru melalui situs aslinya, yaitu http://www.cpns.lipi.go.id, terutama sebelum melakukan setiap tahapan / proses penerimaan lamaran, revisi terakhir ketika informasi ini saya publish adalah dua hari lalu yaitu pada 01/09/09 – 16:27 WIB sesuai yang tertera pada bagian bawah kanan halaman informasi (http://www.cpns.lipi.go.id/utama.cgi?bantuan&2009). Karena ada kemungkinan terjadi perubahan jadwal dan sebagainya sesuai regulasi baru yang ditentukan oleh Pemerintah melalui BKN / MenPAN.

Bagi yang berminat untuk ikut serta dalam penerimaan CPNS di LIPI tahun ini silakan menuju ke TKP  http://www.cpns.lipi.go.id.

baca berita di lintas berita

Comments:

  1. gak nyobain tu broo?

  2. Hehehee.. blom dibuka jg tuh sampai hari ini :D

  3. Lama nggak update nih?
    .-= pututik´s last blog… Aku Lelah Capek Kesel Tired =-.

  4. Would a fly without wings be called a walk?

  5. Great article . Will definitely apply it to my website

  6. @ Pututik: Untuk artikel baru insyaAllah nanti dipublish mas..
    Untuk lamaran LIPI ini sudah bisa diakses halaman registrasinya, info lebih detail bisa langsung menuju ke TKP

    @ Ownbig: Thank you sir…

  7. nice article
    .-= Ahmad´s last blog… QuickTime Alternative 2.9.0 =-.

  8. Thanks…

  9. There’s a lot of information here. I’ll be back again.

  10. huhuy…. cpnsan….
    .-= ayamcinta´s last blog… De Gudibeg of Pesta Blogger 2009 =-.

  11. @ as100: Thank you… :)

    @ ayamcinta: hahay.. ayo bro mumpung umur masih bisa, coba aja siapa tau bisa masuk :D

  12. semua kepingin jadi cpns kayaknya kayak q jg
    .-= ambal´s last blog… Testing Automated Forex Trading System =-.

  13. wah akau mau cpns besok ah,, temenku hari minggu juga ada yangujian
    .-= choirul´s last blog… Dongeng Sebelum Tidur =-.

Leave a Reply

CommentLuv badge